Hatta Rajasa Writting Competition Berhadiah Beasiswa

Hatta Rajasa Writting Competition Berhadiah Beasiswa
Hatta Rajasa Writting Competition Berhadiah Beasiswa
JAKARTA – Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Kali ini dengan membagikan beasiswa kepada siswa SMU/SMK dan mahasiswa. Namun, untuk meraih beasiswa tersebut, para siswa dan mahasiswa diharuskan mengikuti Hatta Rajasa Writting Competition (HRWC) 2012.

      

Penulis yang artikelnya memenuhi syarat tema dan ketentuan yang ditetapkan Pusat Studi Harapan Rakyat (PSHR) sebagai penyelenggara akan mendapatkan beasiswa yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

      

Zaenal Arifin dari PSHR menyatakan, tujuan diselenggarakan HRWC untuk  membangun budaya optimis di kalangan generasi muda agar setiap masalah tak selalu dianggap sebagai bencana yang seolah tanpa solusi.

      

“Perlu optimisme dan semangat kreatif dari kaum muda agar masa depan bangsa ini menjadi lebih cerah,” ujar Zaenal, dalam siaran persnya, Senin (21/5).

      

JAKARTA – Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menunjukkan komitmennya terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News