Hayaidesu Meluncurkan 6 Handgrip Terbaru Untuk Berbagai Tipe Motor

Hayaidesu Meluncurkan 6 Handgrip Terbaru Untuk Berbagai Tipe Motor
Handgrip terbaru dari Hayaidesu. Foto: dok Hayaidesu

jpnn.com, JAKARTA - Hayaidesu kembali menambah pilihan handgrip terbaru yang diklasifikasikan untuk penggunaan berbagai macam jenis sepeda motor.

Total ada enam handgrip baru yang ditawarkan Hayaidesu, sesuai tipe dan karakteristik motor.

“Melihat beragamnya tipe-tipe motor yang ada di Indonesia beserta penggemarnya dengan karakteristik yang berbeda-beda, Hayaidesu persiapkan handgrip yang disesuaikan dengan karakter masing-masing tipe motor," kata pendiri Hayaidesu Indonesia Wariga Mayekta dalam keterangannya, Rabu (17/10).

Hayaidesu merupakan produk yang sudah dikenal banyak di Indonesia, bahkan ke berbagai negara di Asia Pasifik, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Eropa.

Merek aftermarket untuk otomotif tersebut menyediakan berbagai handgrip mulai dari motor sport, adventure and cross, motor klasik, skuter matic, skuter klasik, hingga motor balap.

“Kami tidak pernah berhenti berinovasi, tujuan kami ialah ingin memanjakan semua pengendara motor. Oleh karena itu, kami mengusung tema 'Hayaidesu for Everyone' untuk peluncuran handgrip-handgrip ini”, tambah Wariga.

Misalnya, untuk motor tipe adventure ada Hayaidesu Traxer Handgrip, yang memiliki desain sesuai karakter, fungsi dan mengutamakan kenyamanan tangan para pengendara petualang jalur ekstrim.

Hayaidesu Rapid Handgrip ditujukan untuk motor tipe sportbike maupun sport naked, sedangkan Hayaidesu Rebel Handgrip ditujukan untuk motor tipe klasik dan kustomisasi.

Hayaidesu kembali menambah pilihan handgrip terbaru yang diklasifikasikan untuk penggunaan berbagai macam jenis sepeda motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News