Hayden Target Comeback di Aragon

Hayden Target Comeback di Aragon
Nicky Hayden. Foto: IST

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden sudah gatal bertarung lagi di balapan MotoGP musim ini. Jagoan Drive M7 Aspar itu memasang target bisa comeback di seri Aragon, 28 September mendatang.

Saat ini, Hayden masih berkutat dengan proses recovery usai menjalani operasi pergelangan tangan. Hal itulah yang membuat Hayden harus absen di seri Indianapolis, Brno, Silverstone dan Misano.

“Saya sudah pasti melewatkan balapan selanjutnya di Misano. Namun, saya punya rencana untuk kembali membalap di Aragon,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (9/9).

Hayden mengaku tak mau terburu-buru untuk segera berjibaku di arena balapan kuda besi. Pasalnya, pembalap asal Amerika Serikat (AS) itu mengaku belum kuat untuk mengendarai motor di MotoGP.

“Tapi, saya terus menunjukkan perkembangan. Saya tak merasakan sakit yang terlalu banyak. Saya tak senang ketika harus absen. Namun, jangan berpikir saya hanya menjalani liburan di rumah,” tegas Hayden. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Swedia Diimbangi Austria 1-1

LONDON - Nicky Hayden sudah gatal bertarung lagi di balapan MotoGP musim ini. Jagoan Drive M7 Aspar itu memasang target bisa comeback di seri Aragon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News