Dallas Mavericks Gaet Power Forward Veteran

Dallas Mavericks Gaet Power Forward Veteran
Charlie Villanueva. Foto: Alemomento

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks terus menambah kekuatan jelang kompetisi NBA musim 2014/2015. Terbaru, Mavericks berhasil mengikat power forward veteran Charlie Villanueva.

Laman ESPN Dallas, Selasa (9/9) menulis, Mavericks mengikat pemain berusia 30 tahun itu dengan status non guaranteed contract. Artinya, Villanueva hanya akan menjadi pelapis di Mavericks.

Pasalnya, juara NBA musim 2011 itu sudah memiliki 15 pemain dengan guaranteed contract. Jumlah itu merupakan batas roster yang boleh dimiliki tim yang berjibaku di NBA.

Catatan Villanueva sebenarnya tak terlalu mengilap selama berjibaku di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu. Total, dia hanya membukukan rata-rata 11,5 poin serta 5,1 rebound selama sembilan musim berkarir di NBA.

Musim lalu, power forward asal Republik Dominika itu hanya membukukan 4,6 poin serta 1,8 rebound dalam 20 pertandingan bersama Detroit Pistons. Sebelum membela Pistons, Villanueva pernah berjibaku bersama Toronto Raptors dan Milwaukee Bucks. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Marin Cilic Jawara US Open

DALLAS - Dallas Mavericks terus menambah kekuatan jelang kompetisi NBA musim 2014/2015. Terbaru, Mavericks berhasil mengikat power forward veteran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News