Hayono Isman: Mana yang Terbaik, Terserah Anas!

Hayono Isman: Mana yang Terbaik, Terserah Anas!
Hayono Isman: Mana yang Terbaik, Terserah Anas!
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (Wanbin PD) Hayono Isman, menegaskan adanya isu internal Demokrat yang menginginkan mundurnya Ketua Umum Anas Urbaningrum adalah pendapat pribadi. 

 

"Itu pemikiran-pemikiran pribadi anggota partai, mungkin saja. Tapi, sekali lagi untuk saat ini ada pemikiran tersebut. Langkah-langkah ke depan seperti apa yang harus dilakukan oleh Ketua Umum, Anas Urbaningrum. Itu pilihan yang kita sarankan kepada Anas," kata Hayono, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/1).

Hayono menegaskan bahwa PD  akan tetap kompak bersama-sama Ketua Umum menghadapi berbagai masalah yang terjadi. "Sehingga keputusan itu kita serahkan kepada Ketum, mana yang terbaik. Saya yakin beliau sedang melakukan pertimbangan. Saat ini posisi partai dan kita semua berada dengan  Ketum Anas," katanya.

Mantan Menpora  itu mengakui, saat ini PD memang menghadapi situasi sulit. Menurutnya, walau pun SBY sebagai presiden mendapatkan hasil survey 60 persen, tapi PD sekarang memeroleh 14 persen dan berada di bawah PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (Wanbin PD) Hayono Isman, menegaskan adanya isu internal Demokrat yang menginginkan mundurnya Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News