Nasib Pilkada Aceh Ditentukan Jumat

Nasib Pilkada Aceh Ditentukan Jumat
Nasib Pilkada Aceh Ditentukan Jumat
JAKARTA--Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD belum mau berkomentar banyak terkait nasib kelangsungan Pemilukada Aceh. Menurutnya, jawaban dari permasalahan itu akan diketahui pada hari Jumat (27/1), saat pihaknya membacakan putusan akhir.

Mahfud hanya meyakinkan bahwa  putusan akhir MK nanti menyangkut segala hal yang berkaitan dengan kelangsungan Pilkada Aceh agar terselenggara dengan baik. "Kita lihat nanti, hari Jumat. Kami akan memberi putusan akhir, pukul dua siang," kata Mahfud kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta,  Rabu (25/1).

Lantas apakah putusan akhir MK nanti menyatakan Pilkada Aceh diundur, Mahfud menolak memberikan bocoranya. "Tidak tahu saya. Apakah ada kemungkinan atau tidak. Saya belum tahu," ujar Mahfud.

Diketahui, dalam perkara pemilukada Aceh, MK mengeluarkan dua kali  putusan sela yang bunyinya memerintahkan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh untuk membuka kembali pendaftaran calon selama satu minggu. (kyd)

JAKARTA--Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD belum mau berkomentar banyak terkait nasib kelangsungan Pemilukada Aceh. Menurutnya, jawaban dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News