Beredar Isu Anas Diganti Djoko Suyanto

Beredar Isu Anas Diganti Djoko Suyanto
Beredar Isu Anas Diganti Djoko Suyanto
JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (Waketum PD) Max Sopacua memastikan pertemuan Dewan Pembina (Wanbin) dan beberapa petinggi PD di kediaman Ketua Wanbin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1) malam,  membicarakan posisi Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.

"Nama Anas memang dibicarakan seperti yang disampaikan Syarif Hasan (Anggota Wanbin PD)," kata Max, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1), kepada wartawan.

Kendati demikian, Max  membantah adanya permintaan Anas mundur dari posisi Ketua Umum pada pertemuan tersebut. Ditegaskannya lagi, tidak ada pembicaraan bahwa Anas akan dilengserkan. "Tidak benar itu," bantah Anggota Komisi I DPR, itu.

Namun, ia mengakui bahwa beredar opini penggantian Anas sebagai Ketum salah satunya dengan Djoko Suyanto yang saat ini tengah menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukkam).

JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (Waketum PD) Max Sopacua memastikan pertemuan Dewan Pembina (Wanbin) dan beberapa petinggi PD di kediaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News