Marzuki Bantah Desak Anas Mundur

Marzuki Bantah Desak Anas Mundur
Marzuki Bantah Desak Anas Mundur
JAKARTA--Kisruh di internal Partai Demokrat (PD) semakin meruncing. Beredar isu Ketua Umum PD Anas Urbaningrum didesak mundur. Bahkan, salah satu pihak yang mendesak Anas mundur dialamatkan kepada ciri-ciri orang yang menjurus kepada Wakil Ketua Dewan Pembina PD Marzuki Alie. Namun, hal itu cepat dibantah Ketua DPR tersebut.

"Tidak ada dukung mendukung. Anas adalah kader PD.  Semua sayang dengan Anas. Apalagi dibilang rivalitas. Saya sudah tegur Mubarok saat rapat Wanbin," kata Marzuki, Rabu (25/1) kepada pers.

Seperti diketahui, Anggota Dewan Pembina PD, Ahmad Mubarok,  mengungkap ada elite PD yang meminta Anas mundur dari  Ketum. Elite tersebut telah bicara kepada Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar meminta Anas mundur.

Menurutnya, rival Anas dalam Kongres PD ini Bandung 2010 lalu menyadari sulit mendorong Kongres Luar Biasa (KLB) PD. Meminta Anas mundur dengan alasan citra partai pun dilakukan. Namun keputusan akhir di tangan Ketua Dewan Pembina PD Presiden SBY.

JAKARTA--Kisruh di internal Partai Demokrat (PD) semakin meruncing. Beredar isu Ketua Umum PD Anas Urbaningrum didesak mundur. Bahkan, salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News