Hayooo... Warga Kepri Jangan Lupa Debat SANUR-SAH Hari Ini Ya, Live Di TVRI

Hayooo... Warga Kepri Jangan Lupa Debat SANUR-SAH Hari Ini Ya, Live Di TVRI
Hayooo... Warga Kepri Jangan Lupa Debat SANUR-SAH Hari Ini Ya, Live Di TVRI

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan menayangkan secara langsung debat publik visi-misi pasangan Muhammad Sani-Nurdin Basirun (SANUR) dan Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH), Selasa (24/11) malam ini pukul 20.00 WIB dari Hotel Pacific Batam. 

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Marsudi mengajak sejuluruh masyarakat menonton perlangsungan debat publik ini sebagai bagian dari peningkatan wawasan pemahaman sebelum menjatuhkan pilihan 9 Desember mendatang.

"Nanti di debat itu, masing-masing paslon akan menjelaskan visi-misi mereka bila terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri. Jadi, masyarakat bisa mengetahui mana-mana visi-misi yang mereka suka," kata Marsudi, Senin (23/11).

Disiarkannya secara langsung di stasiun televisi nasional ini, sambung Marsudi, agar masyarakat Kepri bisa menonton secara langsung aksi debat publik tersebut.

Karena dilangsungkan di Batam dan kondisi geografis yang kepulauan, disiarkan di televisi agar terjangkau oleh seluruh masyarakat. "Maka dari itu, debat ini hanya sekali. Jadi bisa langsung menilai paslon mana yang cocok untuk dipilih jadi kepala daerah," terang Marsudi.(aya/ray)


TANJUNGPINANG - Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan menayangkan secara langsung debat publik visi-misi pasangan Muhammad Sani-Nurdin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News