Hazard Absen Di Final Piala Europa

Hazard Absen Di Final Piala Europa
Eden Hazard. FOTO: Getty Images
LONDON- Kekuatan lini tengah Chelsea saat bersua Benfica di final Piala Europa dini hari nanti bakal berkurang. Eden Hazard yang selama ini menjadi creator bersama Juan Mata ternyata harus absen. Pemain asal Belgia tersebut mengalami masalah hamstring yang tak memungkinkannya untuk tampil di laga yang akan digelar di Amsterdam Arena itu.

jpnn.com - Pelatih Chelsea Rafael Benitez mengaku sangat terpukul dengan kenyataan tersebut. Pelatih asal Spanyol tersebut mau tak mau harus mencari pengganti yang sepadan untuk pemain berusia 22 tahun itu.

“Dia tidak akan bermain di pertandingan final nanti,” terang Benitez dalam sesi press conference seperti dilansir Goal.

Sebelumnya, tim medis Chelsea sudah berusaha keras agar Hazard bisa tampil di final. Namun, sisa waktu yang ada ternyata tak bisa membuat tim medis melakukan keajaiban. Alhasil, Hazard pun mesti rela menyaksikan pertandingan tersebut dari pinggir lapangan. Cedera yang dialami Hazard didapatkannya ketika Chelsea bersua Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris akhir pecan lalu.

Benitez memang pantas terpukul. Sebab, selama ini, dia snagat percaya pada duet Hazard dan Mata untuk mengkreasi serangan Chelsea. Hazard juga sangat produktif. Meski bukan striker, dia sudah menceploskan 15 gol. Mantan pemain Lille tersebut menjadi pemecah kebuntuan ketika para striker Chelsea tengah mandul.

Cedera yang dialami Hazard kian menambah pusing Benitez. Sebab, dia juga terancam tak bisa menurunkan kapten tim John Terry yang juga masih terbelit cedera.

“Kami akan melihat bagaimana perkembangan Terry,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


LONDON- Kekuatan lini tengah Chelsea saat bersua Benfica di final Piala Europa dini hari nanti bakal berkurang. Eden Hazard yang selama ini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News