Muenchen tak Akan Kejar Rooney

Muenchen tak Akan Kejar Rooney
Wayne Rooney. FOTO: Getty Images
MUENCHEN- Rumor mengenai masa depan striker Manchester United Wayne Rooney terus merebak. Berbagai klub dikabarkan terus memburu tanda tangan mantan pemain Everton tersebut. Salah satu yang santer diberitakan ialah raksasa Jerman Bayern Muenchen.

jpnn.com - Namun, direktur olahraga Muenchen Matthias Sammer mengatakan bahwa klubnya tidak akan mengejar striker Timnas Inggris tersebut. Menurut Sammer, kabar mengenai keinginan Muenchen untuk mendatangkan Rooney adalah hal yang jauh dari pemikiran klub.

“Sejauh ini tidak ada kontak antara klub dan Rooney. Tidak. Tentu saja tidak,” kata Sammer kepada situs resmi klub.

Sammer pun mengaku tak tahu apa yang akan dibawa Rooney ke Jerman. Sebab, menurutnya, Muenchen sudah memiliki banyak pemain yang berkualitas. Artinya, Muenchen memang dianggap tak butuh pemain berjuluk Wazza tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang akan dibawa Rooney ke Jerman. Saya tidak bisa menjawabnya. Saya hanya bisa menjawab bahwa kami sangat menghormati Rooney. Namun hingga kini tidak ada kontak dengannya,” tambah Sammer.

Masa depan Rooney memang masih menjadi teka teki besar di MU. Dia berulang kali menyatakan keinginannya untuk pindah klub karena merasa perannya semakin berkurang di Setan Merah, julukan MU.

Keinginan tersebut makin kuat setelah MU menunjuk David Moyes sebagai pengganti Alex Ferguson. Maklum, selama ini Rooney memang tak memiliki hubungan yang bagus dengan Moyes. Meski, Moyes adalah pelatihnya ketika masih remaja. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Rumor mengenai masa depan striker Manchester United Wayne Rooney terus merebak. Berbagai klub dikabarkan terus memburu tanda tangan mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News