Rio Ferdinand Pensiun dari Timnas

Rio Ferdinand Pensiun dari Timnas
Rio Ferdinand Pensiun dari Timnas
LONDON - Bek Manchester United Rio Fredinand akhirnya benar-benar gantung sepatu dari sepakbola internasional. Ferdinand menyampaikannya kepada FA yang merupakan induk sepakbola Inggris.

Mantan pemain Leeds United tersebut ingin mencurahkan tenaganya untuk membantu MU meraih kejayaan di musim mendatang. Dengan keputusan itu, penampilan Ferdinand selama berbaju Timnas akhirnya terhenti di angka 81.

“Setelah melalui pertimbangan matang, saya merasa inilah waktu yang tepat bagi saya untuk berhenti dari sepakbola internasional,” terang Ferdinand kepada FA.

Umur menjadi salah satu alasan utama bagi Ferdinand dalam mengambil keputusan tersebut. Dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, Ferdinand merasa tak bisa lagi berkompetisi dengan pemain yang lebih muda. Selain itu, dia juga ingin memberi kesempatan pada para pemain muda agar lebih berkembang di Timnas.

LONDON - Bek Manchester United Rio Fredinand akhirnya benar-benar gantung sepatu dari sepakbola internasional. Ferdinand menyampaikannya kepada FA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News