Hazard Ceritakan Kehebatan Drogba Pada Sang Anak

Hazard Ceritakan Kehebatan Drogba Pada Sang Anak
AFP

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard memang baru semusim bermain bersama Didier Drogba di Chelsea. Namun, Hazard sudah bisa merasakan pengaruh hebat yang ditunjukkan pemain asal Pantai Gading itu.

Yakni, ketika Drogba membantu Chelsea mengakhiri paceklik gelar Premier League musim lalu. Meski hanya berstatus cadangan, Drogba mampu menunjukkan peran penting di ruang ganti Chelsea.

“Saya bangga bisa mengatakan pada anak saya bahwa saya bermain dengannya dan kami bersama-sama memenangkan juara Premier League,” terang Hazard di laman Chelsea Magazine.

Sayangnya, Hazard tak bisa terus-terusan bermain bersama Drogba. Sebagaimana diketahui, Drogba sudah memutuskan hengkang. Kabarnya, pemain 37 tahun itu bakal bergabung dengan tim MLS.

“Saya sedih karena dia pergi. Namun, saya bicara dengannya setiap hari. Dia adalah seorang legenda. Saya menaruh rasa hormat yang besar padanya,” tegas pemain asal Belgia itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Eden Hazard memang baru semusim bermain bersama Didier Drogba di Chelsea. Namun, Hazard sudah bisa merasakan pengaruh hebat yang ditunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News