Gelandang Remaja Madrid Ingin Curi Hati Benitez

Gelandang Remaja Madrid Ingin Curi Hati Benitez
afp

jpnn.com - MADRID- Martin Odegaard ingin mencuri hati pelatih Real Madrid Rafael Benitez. Caranya ialah tampil bagus selama pramusim yang bakal dijalani tim berjuluk Los Blancos itu.

Saat ini, Madrid sudah mengagendakan tur pramusim ke Australia dan Tiongkok. Bagi Odegaard, momen pramusim merupakan ajang tepat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Hal paling penting ialah menikmati semuanya. Jika Anda bahagia, Anda akan mudah untuk berlatih dan mendengarkan orang yang memberi saran,” terang Odegaard di laman TV2.

Odegaard tentu tak ingin statusnya sebagai salah satu pemain paling potensial Madrid terkubur. Sebelumnya, pemain berusia 16 tahun itu dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain.

“Untuk saat ini saya hanya perlu istirahat dan berkumpul dengan keluarga. Setelah itu, saya akan kembali ke Madrid dan siap untuk menjalani pramusim,” tegas pemain asal Norwegia itu. (jos/jpnn)


MADRID- Martin Odegaard ingin mencuri hati pelatih Real Madrid Rafael Benitez. Caranya ialah tampil bagus selama pramusim yang bakal dijalani tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News