Hazard Dukung Mata Jadi Pemain Terbaik Musim Ini

Hazard Dukung Mata Jadi Pemain Terbaik Musim Ini
Pemain Chelsea Eden Hazard (kanan) dan Juan Mata. FOTO: getty images
 LONDON - Tak ada yang meragukan kehebatan playmaker Chelsea Juan Mata. Pemain asal Spanyol tersebut disebut-sebut sebagai salah satu yang paling bersinar di Liga Inggris musim ini. Nah, gelandang Chelsea lainnya Eden Hazard menyatakan dukungannya agar Mata menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

jpnn.com - “Tentu saja, saya pikir dia sangat layak untuk menjadi pemain terbaik musim ini. Dia lebih cepat dari siapapun,” tegas Hazard.

Pemain asal Belgia itu menambahkan, salah satu kelebihan Mata ialah kemampuannya melakukan umpan akurat. Kapasitas itulah yang tidak dimiliki pemain lain di Liga Inggris.

“Dia memiliki kemampuan untuk melihat dan melakukan passing yang pemain lain tak bisa lakukan. Selain itu, dia juga sangat cepat,” tambah Hazard.

Namun, sebenarnya bukan hanya umpan yang menjadi keunggulan Mata. Pemain yang turut mengantarkan Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010 tersebut juga cukup produktif. Saat ini dia sudah mencetak sepuluh gol atau hanya dua lebih sedikit dibanding Frank Lampard. Sementara, dalam urusan assist, Mata juga yang terbaik. Total, dia sudah melakukan sepuluh assist bagi rekan-rekannya untuk dikonversi menjadi sebuah gol.

“Sangat menyenangkan bisa bermain satu tim dengan pemain hebat seperti dirinya,” puji Hazard. (jos/mas/jpnn)



 LONDON - Tak ada yang meragukan kehebatan playmaker Chelsea Juan Mata. Pemain asal Spanyol tersebut disebut-sebut sebagai salah satu yang paling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News