Hazard jadi Target Utama PSG

Hazard jadi Target Utama PSG
Eden Hazard. Getty images

jpnn.com - LONDON- Sedikit perdebatan antara arsitek Chelsea Jose Mourinho dengan salah satu pemainnya, Eden Hazard usai semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu, langsung disambut klub pesaing.

Kritik Hazard akan taktik Mourinho saat Chelsea bertarung melawan Atletico Madrid, cukup memanaskan hati sang bos. Mourinho menilai Hazard tak pantas mengkritiknya dan menyuruh pemain timnas Belgia itu lebih mengevaluasi dedikasinya untuk Chelsea.

Dilansir Sky Sports, usai kejadian itu, raksasa Prancis, PSG mulai bergerilya mendekati Hazard.
Meski dibayangi sanksi UEFA terkait aturan Financial Fair Play, PSG disebut berani menawarkan harga yang bakal sukar ditolak Chelsea untuk seorang Hazard.

Presiden PSG, Nasser Al- Khelaifi mengatakan, meski timnya bermasalah dengan UEFA, itu tidak akan menyurutkan tim pencari pemain melakukan pekerjaannya.

"Para pemain yang kami inginkan (seperti Hazard), akan kami miliki. Kami menghormati dan menerima keputusan ini (sanksi UEFA). Tapi tidak ada yang akan menghentikan kami untuk bermimpi menjadi tim besar," katanya. (adk/jpnn)


LONDON- Sedikit perdebatan antara arsitek Chelsea Jose Mourinho dengan salah satu pemainnya, Eden Hazard usai semifinal Liga Champions beberapa waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News