Hazard Ucap Kata Perpisahan

Hazard Ucap Kata Perpisahan
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com, BAKU - Eden Hazard pantas menjadi bintang dalam laga final Liga Europa 2018-19. Penyerang Chelsea itu mencetak dua gol dan satu assist yang mengantar timnya menang telak 4-1 atas Arsenal di Baku Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB.

"Di babak pertama, kedua tim mengalami tekanan. Saya pikir itu wajar karena ini final. Kemudian Olly (Olivier Giroud) mencetak gol, itu awal malam kami yang hebat," kata Hazard seperti dikutip dari laman UEFA.

Ya, setelah gol Giroud tersebut, semua seperti berjalan mudah buat Chelsea. Hazard pun tampil kesetanan, nyaris tanpa kesalahan. "Kami tahu tim ini sangat baik saat bermain bersama," ujar pemain asal Belgia berusia 28 tahun itu.

Hazard pun kemudian bicara soal masa depannya, yang belakangan terus dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea.

"Saya sudah membuat keputusan dua minggu lalu dan klub (Chelsea) sudah tahu. Saya pikir ini adalah perpisahan. Namun, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mungkin dalam beberapa hari ini semua akan tahu," pungkas Hazard.

(Baca Lagi: Sikat Arsenal 4-1, Chelsea Juara Liga Europa Tanpa Terkalahkan)

Real Madrid menjadi klub yang paling gencar dikabarkan bakal meminang Hazard. Namun, hingga jelang kick-off final Liga Europa tadi, belum ada kesepakatan resmi antara El Real dengan Chelsea. (adk/jpnn)


Eden Hazard mencetak dua gol dan satu assist yang mengantar Chelsa menang 4-1 atas Arsenal dalam final Liga Europa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News