JPNN.com

Chelsea Vs Arsenal: Pembuktian Terakhir Petr Cech

Rabu, 29 Mei 2019 – 12:05 WIB Chelsea Vs Arsenal: Pembuktian Terakhir Petr Cech - JPNN.com

jpnn.com, BAKU - Kiper Arsenal Petr Cech sudah mengumumkan final Liga Europa musim ini akan menjadi laga terakhirnya. Playmaker Chelsea Eden Hazard juga membuat keputusan mengejutkan dengan memberikan isyarat hengkang ke Real Madrid.

Maka final Liga Europa di Stadion Olympic Baku (siaran langsung RCTI Kamis 30/5 pukul 02.00 WIB) menjadi ajang habis-habisan serta pembuktian bagi Cech serta Hazard.

Dalam wawancara dengan Evening Standard kemarin Cech bersyukur untuk dua dekade karier profesionalnya yang lengkap. Semua gelar domestik sudah dimenangi. Level Eropa pun sudah dirajainya.

“Terlepas apa pun kabar yang menyertai saya dalam beberapa waktu belakangan ini, saya akan memutuskan pascafinal Liga Europa. Saya ingin fokus lebih dahulu menjelang final kali ini,” kata kiper 37 tahun tersebut.

ESPN kemarin menulis lawan Arsenal di final Liga Europa ini yakni Chelsea menawari posisi Direktur Olahraga kepada Cech setelah pensiun. Sebelum bergabung dengan Arsenal empat tahun lalu, Cech menjaga gawang Chelsea dalam waktu yang cukup lama (2004-2015).

ESPN kemudian mengutip pendapat fans The Gunners jika isu soal tawaran pekerjaan setelah pensiun oleh Chelsea ini merupakan bagian dari pelemahan kekuatan jelang final.

(Baca Juga: Petr Cech, Kiper Arsenal yang Bakal jadi Direktur Chelsea Usai Final Liga Europa)

Nah, eks kiper Arsenal David Seaman kepada Sky Sports mengatakan Cech akan menjadi benteng tangguh sekaligus senjata terbaik Arsenal membendung Chelsea. Selain motivasi mencari gelar sebagai penutup karier statistik final Cech luar biasa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...