JPNN.com

HBO Umumkan Cast Prekuel Game of Thrones

Minggu, 13 Januari 2019 – 21:58 WIB HBO Umumkan Cast Prekuel Game of Thrones - JPNN.com

jpnn.com - Tahun 2019 akan jadi tahun yang berat buat para penggemar Game of Thrones. Sebab, di musim kedelapan ini, perburuan takhta Iron Throne berakhir. Meski begitu, HBO sudah menyiapkan calon penggantinya.

Pada Selasa (8/1) waktu setempat, "rumah" serial adaptasi novel George R.R. Martin mengungkap cast inti dan sutradara prekuel Game of Thrones.

Sama seperti serial "induknya", para pemeran didominasi talenta berkebangsaan Inggris. Total, ada delapan nama yang diumumkan. Di jajaran aktris, ada Naomi Ackie, Denise Gough, Sheila Atim, dan pemeran Lucy di film Narnia Georgie Henney.

Sementara itu, di cast pria ada Ivanno Jeremiah, Toby Regbo, Alex Sharp, serta Jamie Campbell Bower. Mereka bakal bergabung dengan Naomi Watts dan Josh Whitehouse yang diumumkan akhir tahun lalu.

Dari sepuluh nama yang telah diumumkan, tiga di antaranya merupakan cast kulit hitam. Separo di antara cast baru itu juga merupakan aktor dan aktris teater.

Di media sosial, tahun lalu beredar pengumuman casting peran utama untuk serial TV reguler. Ada tiga slot yang dicari. Yakni, aktor berdarah keturunan usia 17-22 tahun, aktris kulit hitam 24-32 tahun, dan aktris kulit hitam 16-23 tahun.

Yang jadi kejutan, prekuel Game of Thrones tersebut bakal dimotori para cewek. S. J. Clarkson ditunjuk membesut episode pilot. Dia akan tandem dengan showrunner Jane Goodman.

Clarkson punya portofolio yang meyakinkan. Dia merupakan sutradara Bates Motel, Orange Is the New Black, dan episode pilot serial Marvel Jessica Jones. Dia dipercaya membesut proyek layar lebar Star Trek terbaru.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...