Drama Serial Kurulus Osman Bakal Hadir di NET

Drama Serial Kurulus Osman Bakal Hadir di NET
Poster drama serial Kurulus Osman. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Drama bertema middle age, Kurulus Osman atau Establishment: Osman bakal tayang di NET dalam waktu dekat.

Drama Turki ini yang dikemas layaknya Game of Thrones itu diprediksi bakal menarik perhatian penggemar drama kerajaan di dunia.

Kurulus Osman menceritakan tentang drama di balik kemegahan terbentuknya Kesultanan Utsmaniyah, atau yang bangsa Eropa mengenalnya sebagai Kerajaan Ottoman.

Cerita dalam drama ini menghadirkan tokoh muda Turki Oghuz bernama Osman yang berusaha menjaga marwah bangsanya dari ambisi tahta dan keserakahan kalangan terdekatnya, termasuk kerabatnya.

Osman hadir di tengah konflik internal maupun eksternal bangsanya bersama pengikutnya yang merupakan cikal bakal berdirinya dinasti Ottoman.

Selain itu, agresi dari bangsa lain, Byzantium (Kekaisaran Romawi) dan Mongol juga menjadi tekanan sulit di tengah konflik internal di sekitar Osman.

Kisah romansa juga mewarnai drama “Korulus Osman” dengan hadirnya figur-figur cantik Turki dalam lingkaran kerabatnya yang menyukai sikap ksatria Osman.

Romantika Osman Bey yang disukai putri cantik pamannya, Aygul, dan ketertarikan Osman dengan putri ahli sufi Syeikh Edebali yang bernama Bala Hatun ternyata mengantarnya pada sebuah polemik drama cinta dan cemburu yang menarik.

Drama serial dari Turki, Kurulus Osman atau Establishment: Osman bakal tayang di NET dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News