HDCI Bantu Bangun Masjid untuk Korban Banjir Garut

HDCI Bantu Bangun Masjid untuk Korban Banjir Garut
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) pose bareng usai meletakkan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al-Hikmah di Rusunawa Cilawu, Garut, Jumat (27/1). Foto: HDCI for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar kegiatan sosial di Garut, Jumat (27/1). Perkumpulan penyuka 'motor gede itu meletakkan batu pertama untuk pembangunan masjid di Rusunawa Cilawu, Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan berterima kasih kepada HDCI atas bantuan yang diberikan. Dia berharap masjid yang akan digunakan oleh 90 keluarga yang tinggal di rusunawa dan juga masyarakat sekitar bisa segera dimanfaatkan dengan baik.

‎"Apresiasi karena HDCI peduli dengan membangun masjid di area rusunawa korban banjir. Dengan begini, masjid bisa digunakan untuk masyarakat rusunawa‎," ujarnya.

Sementara itu, Ketua HDCI, Nanan Soekarna mengatakan, masjid yang akan diberi nama Al-Hikmah itu diharapkan bermanfaat untuk korban banjir bandang Garut.

Mantan Wakapolri ini juga menuturkan, HDCI sebagai organisasi kemasyarakatan, memiliki tanggung jawab moril dalam membantu warga dan negara.

‎"Merupakan kewajiban untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Apalagi kebutuhan rumah ibadah yang sebelumnya hancur diterjang banjir. Semoga bermanfaat," ujar Nanan. (mg4/jpnn)

 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar kegiatan sosial di Garut, Jumat (27/1). Perkumpulan penyuka 'motor gede itu meletakkan batu


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News