Heat Perpanjang Streak Home

Heat Perpanjang Streak Home
Heat Perpanjang Streak Home
MIAMI - Pertarungan di Final NBA 2011 menjadi pelajaran penting bagi Miami Heat saat berhadapan dengan Dallas Mavericks. Final NBA 2011 menunjukkan bahwa Heat tak boleh mengendur di kuarter terakhir. Pelajaran itu diingat dengan baik oleh skuad Heat.

Hasilnya, Heat tak lagi mengalami kekalahan dari Mavericks dalam dua pertemuan terakhir yang berlangsung di musim reguler 2011-2012. Kemenangan kedua diraih kemarin WIB (30/3) saat Heat bertindak selaku tuan rumah. Heat unggul jauh dengan 106-85.

"Kami melakukan yang seharusnya dilakukan. Hal terbaiknya, kami tak melakukan langkah mundur seperti sebelumnya," ujar LeBron James, forward Heat.

LeBron dan Chris Bosh sama-sama membukukan 19 poin dan sembilan rebound dalam laga tersebut. Kemenangan itu sekaligus memperpanjang rekor kemenangan home Heat secara beruntun. Jumlahnya kini mencapai 15 kemenangan home beruntun.

MIAMI - Pertarungan di Final NBA 2011 menjadi pelajaran penting bagi Miami Heat saat berhadapan dengan Dallas Mavericks. Final NBA 2011 menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News