Kesempatan Sharapova Akhiri Kutukan

Kesempatan Sharapova Akhiri Kutukan
Kesempatan Sharapova Akhiri Kutukan
MIAMI - Usaha Maria Sharapova untuk meraih gelar perdananya di musim 2012 tinggal selangkah lagi. Mantan ratu tenis asal Rusia itu sudah memastikan langkah ke final Miami Terbuka. Final kali ini merupakan yang ketiga bagi Sharapova sepanjang musim 2012.

   

Sharapova melaju ke partai puncak usai mengalahkan unggulan keempat Caroline Wozniacki (Denmark) dalam pertarungan tiga set. Sharapova unggul dengan 4-6, 6-2, 6-4 dalam durasi 2 jam 34 menit.

Di final, Sharapova bakal berhadapan dengan unggulan kelima Agnieszka Radwanska (Polandia). Kemarin, Radwanska menunjukkan dominasinya untuk menundukkan Marion Bartoli (Prancis). Bartoli menang dengan 6-4, 6-2.

Insiden kurang menyenangkan terjadi di akhir laga Sharapova versus Wozniacki. Sharapova melakukan servis saat kedudukan 40-30 dalam kondisi match point. Servis kedua Sharapova dinyatakan keluar oleh salah satu linesman, namun Umpire menyatakan servis harus diulang.

MIAMI - Usaha Maria Sharapova untuk meraih gelar perdananya di musim 2012 tinggal selangkah lagi. Mantan ratu tenis asal Rusia itu sudah memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News