Heat Tantang Spurs di Final NBA

Heat Tantang Spurs di Final NBA
Heat Tantang Spurs di Final NBA
MIAMI - Perjuangan berat Miami Heat akhirnya berujung final. Heat akan bersua San Antonio Spurs di partai pemungkas nanti. Kepastian itu terjadi setelah Heat sukses menumbangkan Indiana Pacers di game ketujuh final wilayah timur dengan skor 99-76 dalam laga yang digeber di American Airlines Arena, Miami, Selasa (4/6).

Keberhasilan Heat menembus final tak dilalui dengan mudah. Heat benar-benar mendapat perlawanan alot dari Pacers. Meski berstatus sebagai juara bertahan dan dihuni banyak pemain bintang, LeBron James dkk hanya bisa menang dengan agregat 4-3 dalam babak yang menggunakan system best of seven tersebut.

LeBron dan Dwyane Wade menjadi motor kemenangan Heat. Total, kedua bintang tersebut mencetak 53 angka untuk Heat. LeBron yang merupakan Most Valuable Player (MVP) NBA musim ini menceploskan 32 poin dan delapan rebound.

Sementara, Wade menjaringkan 21 poin dan sembilan rebound. Kemenangan Heat bisa dibilang hanya karena peranan dua pemain tersebut. Sebab, pemain Heat lainnya terlihat mandul. Hanya Ray Allen yang mendekati perolehan poin kedua bintang tersebut dengan menjaringkan sepuluh angka.

MIAMI - Perjuangan berat Miami Heat akhirnya berujung final. Heat akan bersua San Antonio Spurs di partai pemungkas nanti. Kepastian itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News