Kamui Kobayashi Siap Comeback di F1

Kamui Kobayashi Siap Comeback di F1
Kamui Kobayashi Siap Comeback di F1
LONDON - Kamui Kobayashi masih memiliki ambisi tinggi untuk kembali berjibaku di balapan Formula 1. Pembalap asal Jepang itu menargetkan bisa kembali bertanding di balapan jet darat tersebut musim baru mendatang.

“Saya ingin kembali ke F1 musim baru nanti. Dan ada satu hal yang harus saya jelaskan mengenai Kamui Support. Donasi untuk Kamui Support tidak digunakan musim ini. Sebab, dana tersebut benar-benar dipakai untuk FI,” terang Kobayashi seperti dilansir Planet F1, Selasa (4/6).

Ya, Kamui Support memang menjadi tema yang menarik tentang rencana come back Kobayashi di F1. Pembalap berusia 27 tahun tersebut memang membuat sebuah website untuk menggaet banyak sponsor.

Hingga kini, Kobayashi mampu mereguk kurang lebih Rp 17,9 miliar dari penggalangan dana lewat Kamui Support. Namun, dana tersebut dianggap belum bisa menjamin tempatnya di F1 musim baru nanti.

LONDON - Kamui Kobayashi masih memiliki ambisi tinggi untuk kembali berjibaku di balapan Formula 1. Pembalap asal Jepang itu menargetkan bisa kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News