Heaven Lights Gandeng Dian Ayu, Ajak Wanita Indonesia Menemukan Zona Nyamannya

Heaven Lights Gandeng Dian Ayu, Ajak Wanita Indonesia Menemukan Zona Nyamannya
Heaven Lights memilih Dian Ayu Lestari sebagai salah satu model dalam kampanye terbaru bertema Discover Your Comfort Zone. Foto: dokumentasi Heaven Lights

jpnn.com, JAKARTA - Heaven Lights mengajak wanita Indonesia untuk menemukan zona nyamannya sendiri melalui kampanye terbaru bertema Discover Your Comfort Zone.

Zona nyaman merupakan sebuah tahap yang membuat diri seseorang aman dan tenang dalam berkarya, bekerja, termasuk mengurus keluarga.

Owner Heaven Lights Jihan Malik mengatakan pada dasarnya, zona nyaman ini ada bukan karena kemalasan atau keinginan hanya berdiam saja.

"Zona nyaman terbentuk dari rasa bahagia dan kecintaan kita terhadap apa yang kita lakukan," kata Jihan Malik dalam keterangannya, Jumat (16/6).

Dalam kampanye baru ini, Heaven Lights percaya bahwa setiap wanita bisa terus bersinar dan berkarya dalam setiap peran yang mereka lakoni. 

Dian Ayu Lestari, seorang artis dan pembawa acara terkemuka juga merupakan ibu rumah tangga dengan hobi yang unik. Dia dikenal memiliki hobi naik motor dan touring bersama sang suami, Ananda Omesh.

Dian Ayu merepresentasikan wanita Indonesia yang mampu memaksimalkan zona nyaman yang sudah ia ciptakan.

Dia terus bergerak, berkarya, dan terus bekerja dengan hati meskipun tentu akan dihadapkan pada berbagai tantangan.

Heaven Lights menggandeng selebritas Dian Ayu untuk mengajak wanita Indonesia menemukan zona nyamannya sendiri 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News