Hebat, Gol Penjaga Gawang yang Menyelamatkan!

Hebat, Gol Penjaga Gawang yang Menyelamatkan!
Kiper Sevilla, Yassine Bounou Bono sesaat sebelum cetak gol penyeimbang lch between Real Valladolid and Sevilla at the Jose Zorrilla stadium in Valladolid on March 20, 2021. (Photo by Cesar Manso/AFP)

jpnn.com, SPANYOL - Sevilla meraih hasil imbang 1-1 atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga pekan ke-28 di stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol pada Minggu (21/3) WIB, menurut laporan Football Espana.

Gol penyama kedudukan Sevilla dicetak secara dramatis oleh penjaga gawang mereka, Bono pada menit ke-94.

Tim asuhan Julen Lopetegui tampaknya akan mengalami kekalahan telak di Castile dan Leon, setelah Fabian Orellana mencetak gol dari titik penalti pada babak pertama.

Namun, tim tamu bangkit pada babak kedua, salah satunya lewat Ivan Rakitic yang memaksa Roberto Jimenez memaksa penyelamatan yang luar biasa sebelum sundulan Luuk De Jong membentur tiang gawang.

Pada saat-saat terakhir pertandingan Lopetegui meminta Bono maju ke gawang lawan untuk menggunakan keunggulan postur tubuhnya guna memanfaatkan bola mati dan kiper timnas Maroko itu mencetak gol pertama sepanjang kariernya.

Real Valladolid gagal menyapu bola saat tendangan sudut kembali ke kotak penalti mereka, dan jatuh ke kaki Bono sebelum melepaskan tembakan ke gawang Roberto.

Bono menunjukkan insting seorang striker dengan menyarangkan gol yang merupakan salah satu paling sensasional dalam La Liga musim 2020/2021.

Hasil ini membuat skuad asuhan Lopetegui tetap berada pada posisi keempat dengan 55 poin dari 28 pertandingan.

Klub Spanyol ini akhirnya mampu bangkit dari kekalahan, berkat gol penjaga gawangnya yang menyelamatkan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News