City Jangan Terlalu Cepat Bermimpi Raih Empat Gelar

City Jangan Terlalu Cepat Bermimpi Raih Empat Gelar
Gelandang Manchester City asal Belgia Kevin De Bruyne saat leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach di Puskas Arena di Budapest, 16 Maret 2021. (AFP/ATTILA KISBENEDEK)

jpnn.com, INGGRIS - Kevin De Bruyne mengingatkan Manchester City agar tidak teralihkan oleh mimpi merengkuh empat gelar, menjelang pertemuan mereka dengan Everton pada perempatfinal Piala FA akhir pekan ini.

City hampir pasti menjuarai Liga Premier setelah unggul bersih 14 poin di puncak klasemen dan memiliki jadwal final Piala Liga melawan Tottenham bulan depan.

Mereka juga lolos ke perempatfinal Liga Champions berkat agregat meyakinkan 4-0 melawan Borussia Moenchengladbach tengah pekan ini.

Sabtu esok tim asuhan Guardiola bertandang ke Goodison Park dengan memanggul peluang mencapai semifinal Piala FA yang keempat kalinya selama lima tahun dipimpin pelatih asal Catalan ini.

Namun, di tengah kian liarnya isu empat gelar atau quadruple itu Guardiola berusaha mencegah timnya tidak kehilangan fokus.

Bek City Oleksandr Zinchenko mengusik Guardiola pekan ini dengan klaim besarnya bahwa mereka memiliki pemain-pemain terbaik di dunia dan menghadapi dua bulan paling menentukan dalam karier City.

Guardiola spontan menjewer beknya itu untuk tidak tinggi hati dengan mengingatkan bahwa betapa terjal jalan yang dihadapi City dalam banyak kompetisi.

Gelandang City De Bruyne sepakat dengan pendapat sang pelatih.

Manchester City diingatkan untuk tidak terlalu cepat bermimpi meraih empat gelar musim ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News