Hasil Undian Perempat final Liga Europa, Ini Lawan MU dan Arsenal

Jumat, 19 Maret 2021 – 22:57 WIB
Hasil Undian Perempat final Liga Europa, Ini Lawan MU dan Arsenal - JPNN.com
Bagan babak perempat final hingga final Liga Europa 2020/21 seturut hasil undian yang dilakukan UEFA pada Jumat (19/3/2021). (ANTARA/Gilang Galiartha)

jpnn.com, JAKARTA - Manchester United bertemu Granada dalam babak perempat final Liga Europa, sementara Arsenal akan menghadapi Slavia Praha, demikian seturut hasil undian yang dilakukan UEFA, Jumat.

MU tiba di perempat final berkat gol semata wayang Paul Pogba yang mengunci kemenangan di San Siro.

Sedangkan Granada lolos berbekal keunggulan agregat 3-2 kendati harus menelan kekalahan 1-2 di leg kedua kontra Molde.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara MU kontra Granada yang sebelumnya belum pernah melakoni pertandingan kompetitif.

Sementara itu, Arsenal menyongsong perempat final kontra Slavia dengan catatan manis dalam Liga Champions 2007/08 di mana mereka membukukan kemenangan telak 7-0.

Hasil itu merupakan marjin kemenangan terbesar Arsenal di Eropa, sekaligus kekalahan terburuk bagi Slavia di komeptisi Benua Biru.

Perempat final lainnya mempertemukan dua wakil tunggal Belanda dan Italia di kompetisi Eropa musim ini, yakni Ajax kontra AS Roma.

Kedua tim sejauh ini baru dua kali bertemu, yakni dalam putaran kedua Liga Champions 2002/03 yang berakhir 1-1 di markas Roma dan Ajax menang 2-1 di kandang sendiri.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...