Heboh, Ada Kepiting Bertuliskan Allah

Heboh, Ada Kepiting Bertuliskan Allah
LANGKA- Seekor kepiting yang dipunggungnya terdapat tulisan lafazd "ALLAH" yang ditemukan Ahdun Jihad (11), siswa kelas VI SD Gambesi 1, Kelurahan Fitu, Maluku Utara. Foto: Malut Post/JPNN Grup
TERNATE – Warga Kelurahan Fitu pada Senin (30/8) sore sekitar pukul 18.00 dihebohkan dengan penemuan seekor kepiting yang dipunggungnya (cangkang belakang) bertuliskan lafadz Allah. Kepiting yang berukuran kepalan tangan anak kecil ini ditemukan oleh Ahdun Jihad (11), siswa kelas VI SD Gambesi 1.

   

Awalnya, pada sore hari menjelang buka puasa, Jihad bersama tiga orang temannya, yaitu Iton, Guntur dan Ipul mencari katak (kodok). Saat melakukan pencarian di sekitar Mesjid Raudatul Murtasidin Kelurahan Fitu, tiba-tiba Jihad melihat seekor kepiting keluar dari sebuah mimbar tua yang terletak di samping mesjid. Melihat kepiting tersebut, Jihad memanggil teman-temannya dan kemudian secara bersama menangkap kepiting itu.

     

Awalnya Jihad tidak memperhatikan adanya tulisan lafadz Allah di cangkangnya. Tapi lama kelamaan memperhatikan fisik kepiting tersebut, Jihadmulai merasakan keanehan pada bagian cangkangnya. “Gatang (kepiting,red) itu saya langsung ambe deng saya lia dia pe badan ada huruf Allah,” ucap Jihad yang ditemui wartawan koran ini di kediamannya tepatnya di RT 04 TW 02 Kelurahan Fitu malam tadi.

Karena penasaran kepiting itu ditunjukkan kepada sang ibunda Kasma Bugis dan ayahnya Muhammad H Salam di rumah. Saat di rumah ayah dan ibu Jihad sempat tidak meyakini dengan apa yang disampaikan anaknya tersebut.

     

TERNATE – Warga Kelurahan Fitu pada Senin (30/8) sore sekitar pukul 18.00 dihebohkan dengan penemuan seekor kepiting yang dipunggungnya (cangkang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News