Heboh, ada Penumpang KRL BAB di Gerbong Kereta

Heboh, ada Penumpang KRL BAB di Gerbong Kereta
Penumpang KRL. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Posting-an Twitter akun @catterpink tengah viral di dunia maya. Melalui akun pribadinya itu dia menceritakan kejadian yang tidak menyenangkan di Kereta Rel Listrik (KRL) rute perjalanan Jakarta ke Bekasi, Kamis (27/9) malam.

Akun @catterpink menceritakan ada penumpang tidak bertanggungjawab yang tidak diketahui identitasnya telah buang air besar (BAB) di dalam gerbong kereta. Hal ini sontak membuat seluruh penumpang tidak nyaman, khususnya dalam gerbong tersebut.

Kathleen sebagai pemilik akun menyatakan saat itu dirinya berada di kereta ke-10 yang merupakan gerbong khusus wanita. Di tengah perjalanan ada seseorang penumpang yang mengatakan mencium bau yang tidak enak.

“Terus taunya pada berdiri nih orang-orang, terus menjauh dari satu bangku. Katanya ada yang BAB,” tulis Kathleen dalam unggahannya, Kamis (27/9).

“Orang yang duduk di bangku itu sudah turun di Manggarai, mungkin dia enggak enak juga karena tercium bau tak sedap,” tambahnya menjawab pertanyaan akun lain.

Atas kejadian itu, penumpang membuka semua jendela KRL untuk menghilangkan bau menyengat BAB tersebut. Bahkan, ada pula penumpang yang tidak tahan dengan bau tersebut memilih turun, adapula yang pindah ke gerbong lainnya.

Setelah kejadian tersebut, Kathleen dan para penumpang melaporkan kejadian tersebut. 

Sementara lewat posting-annya @commuterline telah membersihkan dan meminta maaf atas kejadian yang terjadi.(ce1/rgm/jpc)


Orang yang duduk di bangku itu sudah turun di Stasiun Manggarai, mungkin dia enggak enak juga karena tercium bau tak sedap.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News