Heboh! Aura Kasih Ngamen di Commuter Line, Lihat nih Gayanya

Heboh! Aura Kasih Ngamen di Commuter Line, Lihat nih Gayanya
Aura Kasih ngamen di KRL, kemarin (18/9). Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Aksi penyanyi seksi asal Bandung, Aura Kasih, mengejutkan para penumpang KRL. Mereka tak menyangka penyanyi seksi asal Bandung itu ngamen di gerbong angkutan massal itu, kemarin (18/9).

Sontak para penumpang dari Stasiun Manggarai menuju Stasiun Juanda langsung heboh.

Aura seakan-akan menjadi penawar lelah warga ibu kota yang baru pulang kerja. Biarpun berdesakan, tapi ada penyanyi cantik, tentu suasananya berbeda. Tidak lama setelah pintu kereta tertutup, dia mulai bernyanyi dengan iringan gitar akustik.

Bintang sinetron Pashmina Aisha itu mendendangkan Mari Bercinta dan Di Dadaku Ada Kamu. Dari satu gerbong, Aura beranjak ke gerbong lainnya layaknya pengamen. Bedanya, Aura tidak meminta imbalan untuk itu. Malah dia yang membagi-bagikan bingkisan untuk penumpang.

Sambil berdendang, dia juga mengajak para penumpang bernyanyi bersama. Suasana dalam gerbong pun semakin semarak. Menurut dia, itu adalah kali pertama dirinya menumpang KRL. Lalu, dia jadi teringat memori masa lalu.

Kala itu, Aura yang masih tinggal di Bandung naik kereta api ke Jakarta untuk bertemu sang kekasih. Menurut dia, perjalanannya waktu itu begitu menyenangkan.

''Pemandangannya banyak. Di kanan dan di kiri. Jadi, lebih asyik,'' ungkapnya. Dari gerbong KRL, Aura melanjutkan mengamennya di pelataran Stasiun Juanda.

Penyanyi yang sedang dekat dengan Glenn Fredly itu berhasil membuat kerumunan. Banyak calon penumpang KRL yang ''mampir'' dulu untuk nonton Aura. Pada kesempatan itu, Aura juga sempat memberikan komentarnya tentang Glenn.

JAKARTA - Aksi penyanyi seksi asal Bandung, Aura Kasih, mengejutkan para penumpang KRL. Mereka tak menyangka penyanyi seksi asal Bandung itu ngamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News