Heboh, Buaya ‘Antar’ Jasad Pria ke Tepi Pantai

Heboh, Buaya ‘Antar’ Jasad Pria ke Tepi Pantai
Tim Basarnas mengevakuasi janazah korban. Foto: Basarnas

jpnn.com, KUPANG - Mayat Abia Sala Dopong alias Beri, 26, yang diterkam buaya beberapa hari lalu akhirnya ditemukan di tepi Pantai Nino, Desa Oepuah Utara, Timor Tengah Utara (TTU), Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (25/1) pagi.

Penemuan mayat tersebut cukup menghebohkan warga setempat. Pasalnya, jasad korban ditemukan di Pantai Nino, Kecamatan Biboki Moenleu setelah seekor buaya membawanya ke tepi pantai.

Korban ditemukan dalam keadaan utuh dan sudah membengkak setelah empat hari hilang. Di tubuh korban ada bekas luka robek yang diduga bekas gigitan buaya.

Hal itu dikatakan Kapolsek Insana Utara Ipda Warsito, Kamis (25/1).

Menurut Warsito, sekitar pukul 07.00 Wita warga melihat seekor buaya bergerak dari laut menuju tepi pantai sambil membawa sosok mayat di mulutnya. Melihat kejadian, itu warga menyampaikan kepada Kapolsubsektor Mena, Ipda Agustinus Mema.

Selanjutnya Agustinus Mema menuju lokasi dan ia melihat secara jelas ada buaya sedang menuju ke tepi pantai dan membawa sosok mayat di atas kepalanya. Agustinus langsung menghubungi Polsek Insana Utara dan Basarnas untuk melakukan evakuasi.

Setelah mendapat informasi itu, tim basarnas dan anggota polsek yang dipimpin Kapolsek Insana Utara, Warsito langsung bergerak menuju lokasi dan tiba di lokasi pukul 10.00 Wita.

Saat itu buaya sudah mendekat bibir pantai. Sekitar pukul 10.20 Wita, buaya melepaskan mayat di tepi pantai, lalu buaya itu kembali ke laut. Selanjut tim basarnas yang sudah standby di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban.

Mayat Abia Sala Dopong alias Beri, 26, yang diterkam buaya beberapa hari lalu ditemukan di tepi Pantai Nino, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (25/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News