Heboh di Depan Ruko Cambaya Gowa, Penjual Sayur Ditemukan Meninggal Dunia

Heboh di Depan Ruko Cambaya Gowa, Penjual Sayur Ditemukan Meninggal Dunia
Seorang penjual sayur yang bernama Imran Daeng Setuju ditemukan meninggal dunia di depan Ruko Cambaya Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (22/2). Foto: Dokumentasi Babinsa Jenetallasa

jpnn.com, GOWA - Kehebohan terjadi di depan Ruko Dusun Cambaya, Desa Pattallassang, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Hal itu disebabkan ditemukannya seorang penjual sayur yang bernama Imran Daeng Setuju (35) dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jenetallasa Serda Sudarta mengungkapkan penemuan tersebut berawal dari laporan warga setempat.

"Begitu menerima laporan dari warga, saya langsung ke TKP dan benar ada mayat depan ruko. Namanya Imran Daeng Situju," ungkap Serda Sudarta dikonfirmasi pada Selasa (22/2) siang.

Berdasarkan keterangan warga, kata Sudarta, korban ini masih duduk dan berjalan dekat ruko pada Senin (21/2) malam.

"Namun pada pukul 07.30 WIB, bapak tersebut sudah terbaring di depan ruko. Kemudian warga mengecek ternyata korban sudah meninggal dunia," bebernya.

Setelah dilakukan pemeriksaan identitas, ternyata korban merupakan penjual sayur yang tinggal di Kota Makassar.

"Dia tinggal di Jalan Daeng Ngadda, Parang Tambung Tamalate. Adapun pekerjaannya adalah tukang sayur sesuai dengan identitas kartu BPJS yang ditemukan di dompetnya," tambahnya.

Kehebohan terjadi di depan Ruko Cambaya Gowa, seorang pria yang bekerja sebagai penjual sayur ditemukan meninggal dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News