Heboh! Ditemukan Mayat Perempuan di Telaga

Heboh! Ditemukan Mayat Perempuan di Telaga
Police Line. Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - AGAM - Sesosok mayat ditemukan mengapung di sebuah telaga di belakang Posko Kesehatan Nagari (Poskesri) Dusun Ranggo Malai (Rama), Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai (PGRM) Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Senin (28/12) sekitar pukul 11.30.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group) di lokasi kejadian, mayat wanita yang berumur sekitar 53 tahunan ditemukan dengan posisi tertelungkup, sekitar 1,5 meter dari bibir telaga.

“Saya pikir tadi itu boneka yang mengapung, gak tahunya mayat, saya langsung lapor sama Pak Jorong,” ujar Hendrianto, 48, warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Sementara itu, Kepala Jorong setempat, M Kaedi Usman yang saat itu tengah berada di kantor walinagari setempat langsung menuju lokasi.

Menurut Kaedi, korban bukanlah warga setempat. "Tadi kita sudah tanya sama warga, dan warga kita tidak ada yang tahu. Artinya, korban bukan warga kita" ujar Kaedi.

Setelah mendapatkan informasi itu pihaknya langsung menghubungi Babinsa dan Polsek Tilatang Kamang. Tak lama kemudian petugas kepolisian dari Polsek Tilatang Kamang dan anggota Reskrim Polres Bukittinggi pun tiba di lokasi dan langsung memasang garis polisi, di lokasi.

Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Yuliandi Rusadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan fisik korban bersama tim medis tidak ditemui adanya tanda kekerasan ditubuh korban. Kuat dugaan korban terpeleset dan masuk ke dalam telaga tersebut.

"Diperkirakan korban meninggal tiga jam sebelum ditemukan," ujar Kapolsek. Untuk pemeriksaan lebih lanjut petugas langsung membawa jenazah yang masih belum diketahui identitasnya tersebut  ke RSAM Bukittinggi untuk diotopsi. (s/sam/jpnn)


AGAM - Sesosok mayat ditemukan mengapung di sebuah telaga di belakang Posko Kesehatan Nagari (Poskesri) Dusun Ranggo Malai (Rama), Jorong Pandam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News