HEBOH: Istri Cantik Diduga Dibunuh Suami, Dikubur di Septic Tank

HEBOH: Istri Cantik Diduga Dibunuh Suami, Dikubur di Septic Tank
Proses evakuasi mayat Siti Jaroah di dalam septic tank, Selasa (24/5) pagi. Foto: ardian/radarlampung

jpnn.com - NASIB malang Siti Jaroah binti Wahid, 40, warga Desa Wirajaya RK 03 RT 09, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji yang Hilang sejak Rabu (11/5) menggegerkan netizen. Betapa tidak, Selasa (24/5) lalu dia ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Dia terkubur dalam septic tank yang berada di belakang rumahnya. 

Diduga, jenazahnya sudah 13 hari terbenam di saluran pembuangan WC (water closed) tersebut. Warga pun gempar. Jasad korban terlihat sudah membusuk dengan perut menggelembung besar.

Kapolsek Tanjung Raya AKP Kurmen Rubiyanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Kepala Desa Wirajaya dan warga sekitar tentang hilangnya korban.

“Dia terakhir kali diketahui ribut dengan suaminya pada Rabu (11/5, Red),” jelas Kurmen kepada radarlampung (JPNN Group).

Kapolsek beserta Kepala Desa Maryanto dan warga kemudian mengambil inisiatif untuk mencari korban. Apalagi ada dugaan korban dibuang ke septic tank. Pasalnya, lubang corcoran septic tank ada plastik dengan noda darah.

Kecurigaan warga terbukti. Ketika dibongkar, didapati mayat korban yang diduga kuat tewas dibunuh. Pada kepalanya terdapat luka lebam.

Tentu saja, tuduhan langsung dialamatkan pada suami korban, Khairul Anam, 45. Karena sejak ribut dengan istrinya, Anam menghilang. 

“Dari semenjak korban pulang dari perantauannya di Bangka Belitung, keduanya selalu bertengkar,” ungkap Maryanto.

NASIB malang Siti Jaroah binti Wahid, 40, warga Desa Wirajaya RK 03 RT 09, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji yang Hilang sejak Rabu (11/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News