Rabu, 26 Juni 2019 – 15:40 WIB

Heboh Janin dan Mayat Bayi, Satunya Hancur Diduga Terlindas Mobil

Rabu, 06 Februari 2019 – 05:56 WIB
Heboh Janin dan Mayat Bayi, Satunya Hancur Diduga Terlindas Mobil - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Warga Kota Balikpapan, Kaltim, digegerkan dengan penemuan janin dan mayat bayi diduga hasil aborsi. Temuan ini bahkan terjadi di dua lokasi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Yakni di Jalan Pupuk Raya, Damai Bahagia, Balikpapan Selatan. Serta di Jalan Jenderal Sudirman, Kompleks Balikpapan Permai, Balikpapan Kota.

Temuan pertama di Balikpapan Permai. Senin (4/2) pukul 08.00 Wita, karyawan toko, Udin melihat bungkusan plastik dengan banyak darah di sekitarnya. Di lokasi parkiran mobil depan ruko di Blok F1. Samping sebuah warung makan. Ceceran darah ini mengundang perhatian warga yang melintas hingga terjadi keramaian.

“Kondisinya tidak berbentuk sudah. Sepertinya karena dilindas ban mobil yang parkir,” ujar Udin.

Udin menyebut ada dugaan bungkusan tersebut sengaja dibuang. Sebab, pada Minggu (3/2) malam sekira pukul 21.30 Wita dia melihat tiga remaja perempuan dan seorang laki-laki di lokasi pembuangan.

Mereka mengendarai mobil hitam. Setelah ditegur karena membuang sesuatu, para remaja tersebut langsung kabur. “Paginya (kemarin) langsung ramai warga,” ujar Udin.

Pantauan Kaltim Post, tim identifikasi dari Polres Balikpapan pukul 10.00 Wita sudah berada di lokasi penemuan di Balikpapan Permai. Bersama unsur Reserse Kriminal (Reskrim) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Plastik pembungkus dibuka. Di dalamnya terdapat material diduga darah, daging, kain, dan jarum suntik medis.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar