Heboh Kaca PN Cibadak Sukabumi Berlubang Dikira dari Peluru, Ternyata

Heboh Kaca PN Cibadak Sukabumi Berlubang Dikira dari Peluru, Ternyata
Kondisi kaca jendela ruang kepaniteraan PN Cibadak di Jalan Jajaway, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang bolong akibat terkena batu ketapel. (ANTARA/Aditya Rohman)

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lantai dua Pengadilan Negeri (PN) Cibadak, di Jalan Jajaway, Kabupaten Sukabumi.

Olah TKP terkait kerusakan jendela kaca yang dicurigai dari peluru.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo memastikan kerusakan jendela kaca di lantai dua PN Cibadak bukan merupakan aksi teror.

"Pada Rabu pagi (9/8) kami menerima laporan dari pihak PN Cibadak terkait adanya suara ledakan yang berasal dari lantai dua PN Cibadak dan ditemukan salah satu jendela ruang kepaniteraan rusak serta terdapat lubang dengan diameter kurang dari satu centimeter," kata Dian Purnomo, Rabu.

Menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP.

Ternyata dari hasil olah TKP, rusaknya kaca jendela ruang kepaniteraan bukan merupakan aksi teror dan lubang pada kaca yang sempat dicurigai dari peluru, ternyata berasal dari batu seukuran kelereng.

Tidak hanya itu, petugas kemudian melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan tiga anak-anak yang bermain ketapel.

Sehingga polisi menemukan fakta kerusakan kaca jendela ruang kepaniteraan itu akibat ulah anak-anak yang bermain ketapel.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lantai dua PN Cibadak, di Jalan Jajaway, Kabupaten Sukabumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News