JPNN.com

Heboh Keluarga YouTuber Minta Endorse ke Amerika, Atta Halilintar Beri Penjelasan

Jumat, 10 Januari 2020 – 10:52 WIB Heboh Keluarga YouTuber Minta Endorse ke Amerika, Atta Halilintar Beri Penjelasan - JPNN.com
Atta Halilintar. Foto: Dedi Sofian/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Atta Halilintar akhirnya memberi klarifikasi terkait heboh keluarga YouTuber yang diduga meminta endorse untuk keberangkatan ke Amerika Serikat. Sebab namanya dan keluarga dikait-kaitkan oleh netizen di media sosial.

Hal pertama yang diungkapkan Atta Halilintar adalah bahwa kerja sama dalam bentuk endorse atau jasa promosi itu tidak salah.

"Apakah endorse itu tindak kriminal? Apakah ngirim proposal itu salah? Kan ngirim bukan menipu," ungkap Atta Halilintar lewat pernyataan resmi di akun Instagram miliknya, Jumat (10/1).

Menurut cowok 25 tahun itu, jasa endorse bukanlah sebuah penipuan. Sebab kedua pihak bisa saling menguntungkan dalam kerja sama promosi tersebut.

"Kalau cocok hitungannya ya lanjut, kalau enggak cocok ya normal saja, tidak ada yang dirugikan," kata Atta.

Teman dekat Aurel Hermansyah itu mencontohkan banyaknya selebritas dunia yang kini menjalani kerja sama endorse. Gunanya yakni meningkatkan eksposur di media sosial bagi perusahaan atau produk yang ingin dipromosikan.

"Endorse barter promo itu ada di seluruh dunia. Semua selebriti top, influencer tanah air juga banyak kok perjalanannya di-endorse," imbuh Atta Halilintar.

Belakangan di Twitter heboh pembahasan keluarga YouTuber yang mengajukan proposal endorse untuk liburan ke Amerika Serikat ke perusahaan travel. Keluarga tersebut mengajukan kerja sama agar dibiayai sebanyak 20 orang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...