HEBOH, Madonna Sengaja Pelorotkan Kemben Saat Konser, Kelihatan Deh...

HEBOH, Madonna Sengaja Pelorotkan Kemben Saat Konser, Kelihatan Deh...
Madonna yang pelorotkan kemben fansnya. FOTO: youtube

jpnn.com - ENTAH apa yang dipikirkan oleh Madonna kemarin. Penyanyi kondang tersebut baru saja melakukan hal yang sangat konyol saat menggelar sebuah konser di Brisbane, Australia, Kamis, waktu setempat.

Saat berada di atas panggung, mantan istri Guy Ritchie itu tiba-tiba saja membuka kemben seorang fans diatas panggung. Kejadian bermula saat Madonna memanggil seorang penonton untuk naik ke atas panggung. Lantas, datanglah seorang gadis cantik tinggi semampai yang menggunakan paduan busana kemben dan jeans hitam ke atas panggung.

Tak lama usai diajak ngobrol sang idola, tiba-tiba saja secara mengejutkan, diva yang dijuluki Queen of Pop itu dengan cuek membuka kemben gadis itu dengan cara diplorot. Parahnya, kejadian memalukan itu terjadi diatas panggung konser dan disaksikan ribuan pasang mata penonton yang memadati konser bertajuk Rebel Hearts itu.

Usai melakukan hal bodoh itu, Madonna mendapat kritikan pedas dari publik. Berbagai pihak menuduh Madonna dengan sengaja mempermalukan seorang fans. Cibiran pedas makin menjadi saat identitas gadis yang diplorot kembennya oleh Madonna itu diketahui masih berusia 17 tahun.

Namun sepertinya Madonna tak ambil pusing dengan apa yang telah dilakukannya. "Oh sial, maaf, pelecehan seksual. Kamu bisa melakukan hal yang sama padaku jika kamu mau," ujarnya diatas panggung saat membuka kemben fans tersebut lantas memeluknya.

Si gadis muda yang diplorot kembennya itu sepertinya juga santai usai payudaranya dilihat ribuan penonton kala itu. "Aku tidak berpikir bahwa payudaraku adalah masalah yang serius. (Kejadian itu) bukan apa-apa untukku, tak masalah," tutur gadis 17 tahun itu.

Sebelum membuat fans histeris akibat kejadian memalukan itu, Madonna juga dicibir lantaran atittudenya yang amburadul.

Dia kerap datang telat berjam-jam saat konser. Bahkan, kekecewaan penonton makin memuncak saat tahu bahwa penampilan Madonna saat itu ternyata lip sync. (sis/mas)


ENTAH apa yang dipikirkan oleh Madonna kemarin. Penyanyi kondang tersebut baru saja melakukan hal yang sangat konyol saat menggelar sebuah konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News