JPNN.com

Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Tepi Laut Lubuk Tukko, nih Fotonya

Jumat, 17 Januari 2020 – 02:12 WIB Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Tepi Laut Lubuk Tukko, nih Fotonya - JPNN.com
Polisi dari Polsek Pandan ketika turun ke lokasi penemuan mayat Mr X di tepi pantai Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Kamis. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TAPTENG - Penemuan sesosok mayat laki-laki di tepi laut Lubuk Tukko, bikin heboh warga Lingkungan IV Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Kamis. 

Mayat laki-laki yang ditemukan warga setempat itu diperkirakan berusia kisaran 65-70 tahun. Hal itu pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Pandan yang jaraknya tidak begitu jauh dari kelurahan Lubuk Tukko.

Mendapat laporan ada mayat ditemukan, Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan langsung turun ke lokasi bersama dengan anggotanya.

Setelah dilakukan pengecekan, tidak ada ditemukan identitas korban.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di RSUD Pandan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Mr X. Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan, termasuk mengamankan kain sarung dan kaos putih yang dikenakan korban,” terang Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu R Sipahutar.

BACA JUGA: Kronologi Pembunuhan Hakim PN Medan, Ternyata Korban Dihabisi di Samping Putri Mereka

Guna untuk proses penguburan Mr X, Polisi sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Tengah.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...