Heboh, Ratusan Monyet Tawuran di Jalan, Pengendara Hanya Bisa Melongo

Heboh, Ratusan Monyet Tawuran di Jalan, Pengendara Hanya Bisa Melongo
Dua monyet itu sedang berkelahir di jalanan Kota Lopburi, Thailand. Foto: Wisrut Suwanphak/Facebook

jpnn.com, THAILAND - Dua kelompok monyet liar beberapa waktu lalu membuat kericuhan di salah satu perempatan jalan di Kota Lopburi, Thailand.. Alhasil, lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan menjadi terganggu.

Rupanya, dua kelompok monyet liar itu melakukan aksi tawuran. Tidak hanya 1 atau 2 ekor monyet saja, melainkan tawuran dengan melibatkan ratusan.

Aksi tawuran monyet itu diketahui setelah seorang warga bernama Wisrut Suwanphak mengabadikan momen itu melalui sebuah video dan diunggah di akun pribadinya di Facebook. Video itu lantas viral.

Dari video itu terlihat dua kelompok monyet saling berhadapan di tengah jalan. Mereka berteriak dan mengambil ancang-ancang untuk menyerang satu sama lain.

Keributan itu menyebabkan kemacetan, banyak mobil dan motor terhenti saat mendekati persimpangan tersebut.

Para pengemudi kendaraan tidak bisa berbuat banyak melihat dua kelompok monyet itu saling berkelahi dan mengganggu perjalanan mereka.

Dikutip dari Indian Express, Kamis (29/7), ternyata keributan itu sedang berebut untuk mendapatkan makanan yang dibagikan warga dan pemuka agama.

Hal itu yang membuat dua kelompok monyet itu saling menyerang.

Dua kelompok monyet liar beberapa waktu lalu membuat kerincuhan di jalan. Alhasil, lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan menjadi terganggu.