Heboh, Ribuan Masyarakat Berburu Emas di Senayan

Heboh, Ribuan Masyarakat Berburu Emas di Senayan
Masyarakat antre ikut program berburu emas murni. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan masyarakat dihebohkan dengan program berburu emas murni di acara car free day (CFD). Masyarakat tua, muda yang awalnya ingin olah raga di sekitar kawasan Senayan, tiba-tiba disuruh antre dan mengambil nomor undian. Ada sekitar 2000 nomor undian yang tersedia dengan total hadiah 750 gram emas murni.

"Antre dulu ah, siapa tahu menang," kata Ubay, salah satu karyawan yang kebetulan ikut CFD di FX Jakarta, Minggu (4/11).

Dan, ternyata Ubay berhasil mendapatkan emas murni seberat 5 gram. Walaupun tidak mendapatkan hadiah utama 250 gram, dia mengaku senang karena bisa memperoleh emas murni.

Program rebut emas diselenggarakan dalam rangkaian peluncuran perdana Kratingdaeng Gold. Menurut Direktur Marketing PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (ASPP) Davin Thomas Lai, pasar minuman energi cair tetap memiliki potensi yang menggiurkan. Hal tersebut terlihat dari data Nielsen per Agustus 2018 menyebutkan pertumbuhannya mencapai 10,5 persen.

Kontribusinya sendiri selama setahun terakhir naik dari 34 persen menjadi 41 persen dari total pasar minuman energi.

Heboh, Ribuan Masyarakat Berburu Emas di Senayan

Selain pasar yang tumbuh, ada segmen konsumen yang juga terus tumbuh dan semakin besar, yaitu segmen konsumen milenial. Dari berbagai sumber dan data yang dikumpulkan, kelompok milenial sudah mencapai 30 persen dari total populasi Indonesia.

"Melihat potensi pasar yang terus tumbuh dan juga peluang konsumen baru kelompok milenial tersebut, maka kami sebagai distributor tunggal dari Kratingdaeng meluncurkan varian baru dalam kemasan berwarna keemasan," tuturnya.

Sekitar 2000 nomor undian yang tersedia dengan total hadiah 750 gram emas murni di acara car free day.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News