Heboh Video Adegan Dewasa Lulusan SMK, Kedua Pelaku Lapor ke Polisi

Heboh Video Adegan Dewasa Lulusan SMK, Kedua Pelaku Lapor ke Polisi
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Beredar video adegan dewasa yang diperankan sepasang kekasih yang diduga baru lulus dari salah satu SMK di Balikpapan, Kaltim.

Dimana video berdurasi 1 menit 37 detik ini memperlihatkan adegan terlarang dua sejoli di sebuah kamar. Video yang direkam oleh pasangan tersebut mendadak tersebar kepada khalayak ramai dan membuat kedua sejoli sebut saja Kumbang dan Mawar harus menanggung malu.

Alhasil kedua pemeran video itu mendatangi Polres Balikpapan untuk melaporkan kejadian ini. Bersama keluarganya, keduanya mengaku keberatan atas tersebarnya video tersebut. Dia meminta kepolisian segera menindaklanjuti pelaku penyebar video tersebut.

Hal ini diakui oleh Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kanit Tipiter Iptu Noval Forestriawan. "Ya, memang kami menerima laporannya. Korban bersama keluarganya tidak terima, jadi melapor ke kepolisian untuk diusut bagaimana video tersebut bisa tersebar," kata Noval (5/9).

Diakui Noval, memang video tersebut diperankan oleh pasangan asal Balikpapan. Namun untuk detailnya dia belum mau menjelaskan lantaran pihaknya masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: Ya Ampun, Kondisi Mbak Sukarti di Kamar Lokalisasi, Bikin Sedih

Pihaknya sendiri sudah memintai keterangan dari yang bersangkutan dan masih melakukan pendalaman kasus yang dilaporkan itu.

"Korban sudah melapor dan sudah kami mintai keterangannya. Semoga segera mendapati pelaku," ujarnya.

Masyarakat Balikpapan dihebohkan dengan beredarnya video adegan dewasa yang diperankan dua remaja lulusan SMK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News