Ya Ampun, Kondisi Mbak Sukarti di Kamar Lokalisasi, Bikin Sedih

Ya Ampun, Kondisi Mbak Sukarti di Kamar Lokalisasi, Bikin Sedih
PSK ditemukan tewas di kamarnya. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, SORONG - Polres Sorong Kota, Papua Barat, memburu pelaku pembunuhan terhadap seorang PSK lokalisasi Malanu pada 31 Agustus 2019.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Syarifur Rahman di Sorong, Jumat (6/9) mengatakan bahwa identitas pelaku pembunuh PSK Malanu telah diketahui.

Dia mengatakan, identitas pelaku yang saat ini dalam pengejaran tersebut, terungkap setelah pihak melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

Selain keterangan saksi, kata dia, rekaman video kamera tersembunyi atau CCTV membantu penyidik Polres Sorong Kota guna mengungkap identitas pelaku kejahatan tersebut.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya penyidik juga telah menemukan alat tajam sebagai barang bukti yang diduga digunakan oleh pelaku menghabisi nyawa korban.

BACA JUGA: Rektor USU Sampaikan Rasa Duka saat Acara Wisuda

"Kami telah ketahui identitas pelaku, sekarang kita fokus mencari hingga menemukan pelaku guna proses hukum lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim.

Sebelumnya, seorang PSK lokalisasi Malanu, Kota Sorong, bernama Sukarti ditemukan tidak bernyawa di kamarnya dengan sejumlah luka bacok pada leher dan dada sehingga disimpulkan yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan. (Ernes BK/Ant/jpnn)

PSK tewas di kamarnya dalam kondisi mengenaskan, identitas pelaku pembunuhan dalam pengejaran jajaran Polres Sorong Kota, Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News