Heboh Video Ibu Menggorok Anaknya di Lubang Buaya, Ini Kata AKBP Ahsanul

Heboh Video Ibu Menggorok Anaknya di Lubang Buaya, Ini Kata AKBP Ahsanul
Seorang remaja perempuan tampak menangis dan ditolong warga karena panik mengalami luka di bagian lehernya, Jumat (15/4) dini hari. Foto: Instagram/warungjurnalis

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang remaja perempuan menangis karena mengalami luka pada lehernya usai digorok ibu kandungnya viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan remaja itu tengah menangis dan ditolong warga.

Remaja itu kemudian dibawa ke rumah sakit agar luka pada lehernya bisa diatasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan peristiwa itu terjadi di wilayah Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (15/4) dini hari.

Namun, polisi menyatakan bahwa informasi video ibu menggorok anaknya itu hoaks atau tidak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

"Ada warga yang mengambil video dan diviralkan dengan berita tidak benar bahwa "Anak membangunkan sahur, ibunya gorok leher"," kata Ahsanul dalam keterangan tertulis, Senin (18/4).

Ahsanul menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Pada Jumat pukul 03.30 WIB, remaja perempuan berinisial MS (16) itu sedang mempersiapkan makan sahur bersama ibunya, Y (53).

Video dengan narasi remaja perempuan menangis karena mengalami luka di lehernya usai digorok ibu kandungnya di Lubang Buaya viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News