Heboh Video Panas Pelajar di Gowa, Dua Keluarga Konflik

Heboh Video Panas Pelajar di Gowa, Dua Keluarga Konflik
RI, saat diperiksa di Unit PPA Polres Gowa. Foto: berita kota makassar

jpnn.com, GOWA - Sebuah video panas yang merekam adegan hubungan badan dua pelajar di Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, beredar dan berbuntut panjang.

Ibu sang gadis dalam video berdurasi enam menit itu pingsan saat menyaksikan anaknya ada dalam rekaman yang sudah beredar beberapa hari ini di kalangan pelajar Gowa.

Video tersebut mempertontonkan adegan mesum antara RI dengan si gadis berinisial NU. Akibat video ini, keluarga NU dan RI terlibat konflik.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan, pemuda RI kini sudah diamankan sekira pukul 14.45 Wita, Kamis (11/5) di rumah salah seorang keluarganya.

“RI sudah mengakui kalau lelaki dalam video itu adalah dirinya bersama NU, pacarnya. RI diamankan di Polres untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Mangatas, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Kamis (11/5).

Menurut RI, hubungan tak senonoh itu dilakukannya dengan NU sejak 3 Mei lalu. Dan yang terekam itu adalah kali kedua mereka lakukan. RI mengaku melakukan perbuatan mesum di kamar NU.

Sementara Kapolsek Parangloe, AKP Zainal Azis mengatakan, pihaknya sedang melakukan langkah-langkah pengamanan konflik kedua keluarga gara-gara video itu tidak berkepanjangan. (saribulan/jpnn)


Sebuah video panas yang merekam adegan hubungan badan dua pelajar di Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, beredar dan berbuntut panjang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News