Bayi Malang, Ditemukan dalam Kardus Bergoyang

Bayi Malang, Ditemukan dalam Kardus Bergoyang
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, GOWA - Warga Burungburung Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan geger. Seorang warga, Mardiana (49) menemukan bayi laki-laki berusia tiga bulan di dalam kardus, Selasa (4/4).

Menurut Mardiana, saat itu dia berada di warung miliknya. Saat menoleh ke sebelah kanan, dia melihat sebuah kardus bergoyang dekat warungnya. Karena heran dia pun mendekat. Saat membuka kardus, Mardiana terkejut melihat sosok bayi laki-laki.

“Saya tak habis pikir, ada kardus itu bergoyang. Saya mendekat dan membuka kardus. Saya lihat ada bayi laki-laki. Bayi itu kemudian menangis,” ujar Mardiana, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Mardiana pun berinisiatif membawa bayi malang itu ke Puskesmas Patallasang,”Saat bayi itu saya temukan,warga pada berdatangan. Saya berinisiatif membawa bayi itu ke Puskesmas Patallassang,” katanya.

Informasi yang dihimpun, bayi yang ditemukan itu memiliki panjang 49 cm, dengan berat badan 2 kg‎. Aparat Mapolsek Patallasang yang tiba di Puskesmas langsung mengunjungi bayi malang itu. Selanjutnya turun ke lokasi mengambil keterangan saksi- saksi.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi Selasa (4/4), mengaku sedang menerima kabar penemuan bayi tersebut. "Masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui orang tua bayi laki laki malang itu," katanya. (ishak mappelawa/jpnn)


Warga Burungburung Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan geger. Seorang warga, Mardiana (49) menemukan bayi laki-laki berusia


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News