Tamu Hotel Diduga Buang Bayi di Saluran Limbah

Tamu Hotel Diduga Buang Bayi di Saluran Limbah
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Penemuan sesosok bayi di Saluran Tempat Pembuangan (STP) bikin geger warga di sekitaran Hotel Diraja Jl Kapten Tendean 38, Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan.

Ironisnya, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan tewas mengenaskan, Minggu (19/3), sekitar pukul 11.30 WIB. Dugaan sementara bahwa usia bayi tersebut diperkirakan sekitar 6-7 bulan.

Kasie Humas Polsek Mampang Prapatan Aiptu H. Sukarno mengatakan orang yang pertama menemukan bayi tersebut adalah Idris Ubaidilah, 22, OB (Office Boy) Hotel Diraja.

Menurut saksi, pada jam 08.50 WIB, dia sedang kontrol saluran Limbah dan membersihkan sampah. "Saat itulah dia melihat bayi terapung di pinggiran kolam penampungan sampah," ujar Sukarno kepada Indopos (Jawa Pos Group) Minggu.

Selanjutnya Idris Ubaidah mengangkat dan memindahkan sosok mayat bayi tersebut ke Pengki Plastik. Pihak sekuriti hotel pun langsung melaporkan hal tersebut ke polisi.

Dari hasil pengecekan di tempat kejadian dan olah TKP mayat bayi yang diperkirakan usia 6 s/d 7 bulan berasal dari tamu Hotel Diraja yang diduga dengan sengaja melakukan Aborsi.

"Dikarenakan saluran Tempat Pembuangan (STP) Limbah ada di area dalam Hotel Diraja, jadi tidak mungkin yang melakukan warga sekitar Kelurahan Kuningan Barat tapi tamu dari Hotel Diraja," tegas dia.(ibl)


Penemuan sesosok bayi di Saluran Tempat Pembuangan (STP) bikin geger warga di sekitaran Hotel Diraja Jl Kapten Tendean 38, Kuningan Barat, Mampang,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News