Sesosok Mayat Wanita Hamil Ditemukan di Ruko Kelapa Gading, Kondisi Berlumuran Darah

Sesosok Mayat Wanita Hamil Ditemukan di Ruko Kelapa Gading, Kondisi Berlumuran Darah
Polisi melakukan identifikasi lokasi tewasnya seorang wanita hamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: ANTARA/HO-Polsek Kelapa Gading

jpnn.com, JAKARTA - Seorang mayat wanita hamil ditemukan di sebuah rumah toko Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/4).

Jajaran Polsek Kelapa Gading telah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban diketahui berinisial RN, dugaan dalam kondisi tengah hamil, tetapi kami masih menunggu hasil visum biar pasti," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto di Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan apakah korban dibunuh oleh pihak lain masih harus didalami. Apalagi saat ditemukan korban dalam kondisi berlumuran darah di salah satu sudut ruangan di rumah toko (ruko) tersebut.

Emir mengatakan, korban ini tinggal bersama teman pria di ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha. "Kami lagi kejar cowok tersebut, sementara untuk jasad korban dikirim ke RS Kramat Jati," kata dia.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan, untuk pelaksanaan autopsi masih menunggu keluarga korban dari luar kota.

"Kami mengamankan sejumlah barang bukti dari tubuh korban dan memang hp milik korban tidak ada di lokasi," kata dia.(antara/jpnn)

Seorang mayat wanita hamil ditemukan di sebuah rumah toko Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/4).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News